welcome to my blog

when you open my blog, and you read ..please comment here friend

Powered By Blogger

Minggu, 21 Maret 2010

My heritage

Alhamdulillah..Akhirnya Allah memberi kepercayaan umur yang sudah mencapai kepala 4 untuk ku....Terimakasih Ya Allah, sang maha hidup, thaks for my heritage, my beloved Abah, Ibu, dan Ka Sari yang telah berada di surga..ka wiwi, ding hijaz, my honey, Ka Jani, my heroes Akbar , Fadil.Een sudah 40 tahun...., ingin rasanya membagi kebahagiaan ini ..seperti yang selalu kita lakukan... makan di saung kebun...tertawa bersama, berbagi cerita...ah... mengenang itu semua..perlu kekuatan hati...remuk redam hati ini, sehingga tak kuasa aku tuk melangkah masuk ke rumah mu, kembali berjalan-jalan dalam kebun yang penuh kenangan manis....

Berjuta kenangan manis dalam kebun itu, tak mudah untuk di hapus begitu saja...abah yang mengajak kami anak-anaknya untuk belajar berbagi dengan orang sekampung yang notabene bukan orang berpunya..dengan rutin kami setiap tahun berqurban pada saat idul adha, dan di bagi-bagikan dengan tetangga di sekitar rumah..., ah,... indahnya hidup berbagi...abah yang low profile...semoga aku bisa mengikuti sifatmu.

Ya Allah...mengapa air mata ini selalu mengalir, bila ku mengingat Abah ibu... dua orang hambaMu yang melalui kasih cinta mereka aku Kau hadirkan di dunia ini, abah ibu..kau ajari aku segala hal...kau berikan pendidikan...hingga aku berhasil jadi sarjana...tapi aku mohon ampun dan maaf yang sebesar-besarnya kalau harapanmu tinggalah harapan... aku tak bekerja seperti anak-anakmu yang lain, aku tak bisa memberimu kebangaan..walaupun tak pernah sedikitpun ucapan kecewa terlontar dari bibirmu...

Hari ini, aku mengingatmu lagi, anakmu sudah berusia 40 tahun... rentang waktu yang kita jalani bersama, tak kan pernah hilang dalam hati yang tersirat, dalam ingatan, dalam do'a panjangku di penghujung malam....bilakah kita bertemu wahai abah ibu.... tunggulah aku di pintu rumah syurgamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar