welcome to my blog

when you open my blog, and you read ..please comment here friend

Powered By Blogger

Selasa, 30 Maret 2010

Don't talk if that in vain

Hari ini hujan turun deras sekali, mulai dari pagi, sampai sekarang (ketika mengetik daily report ini jam menunjukkan waktu 13.30), kadang lebat, kadang membentuk gerimis. heavy rain and sometimes light rain..(bener ga tulisannya?), kalau sudah begini..aku langsung nyari do'a apabila turun hujan...weleh dah tuwek, teuteup aja ga hafal-hafal...hehehe...pokok intinya isi do'a itu..semoga hujan ini membawa manfaat bagi makhluk Allah di muka bumi ini.

Mungkin ada yang ngomel, tukang es mungkin, anak kelas 3 SMP, yang saat ini lagi UAN, siapa lagi ya...hhhmmmm yang jualannya ngider..paman/bibi sayur, pegawai yang masih pake motor ke kantor.., yang mobilnya baru di cuci hehehe, kalah tarohan ma hujan wkwkwkwkw, yang lagi jemur pakaian, jemur kerupuk..jemur-jemur yang lain deh.

Tapi ada juga yang seneng kalo hujan turun..abang bakso laris manis..laper soalnya, yang jualan payung, idem ma jualan jas ujan, yang males2an ..tarik lagi selimut... hhmmm sadap jo... bangun-bangun perut laper... di meja ga ada makanan, panggil abang bakso..simbiosis mutualisme.... halah ..kejauhan bahasanya wqwqwqwqwq

Tapi yang pasti.. mau hujan , mau panas..itu semua sudah ada yang ngatur, dan pasti ada maksudnya. udah ah jangan ngomel...kata abah dulu... jangan mengeluh, semua itu Rahmat Allah..Syukuri, kita ngomel juga ga akan menghentikan hujan...ah jadi ingat abah lagi...begitu banyak kata-katanya yang membuat aku kadang berpikir ulang untuk mengeluhkan sesuatu, atau mengatakan sesuatu yang sia-sia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar