welcome to my blog

when you open my blog, and you read ..please comment here friend

Powered By Blogger

Minggu, 14 Maret 2010

The power of love

Apa yang membuat mu hadir di dunia, apa yang membuatmu tumbuh besar...apa yang membuatmu hadir sebagai orang yang berkarakter....jawabannya adalah karena cinta..semua yang hadir di dunia awalnya atas nama cinta, in the name of love... sungguh luar biasa, Allah menciptakan C I N T A untuk hambanya...love can changes the small thing to become big thing..., the difficult things becomes easy things, from weak becomes strong, from uncertain becomes certain...whatever...
Cinta jualah yang membawaku sampai pada detik ini bertahan dengan amanah Allah yang maha tahu jawaban rahasia di setiap peristiwa yang di berikannya kepadaku. Dengan berbekal Yakin dan cinta.. maka kuteruskan hidup ini. pengembaraan yang tak aku ketahui..berakhirnya dimana..dan kapan.
Cinta jualah yang membuat seorang suami melakukan ini semua... kerja keras, agar orang-orang yang dicintainya bisa tersenyum, karena aku pernah mendapatkan seseorang yang kehilangan semangatnya, karena orang yang dicintainya telah pergi mendahuluinya... semangat hidupnya ikut terkubur.
Sungguh aku tak bisa membayangkan apabila seorang manusia hidup tanpa cinta... at least..dia melakukan sesuatu karena dia cinta dirinya sendiri... Bisakah kita menakar cinta yang kita sebarkan pada sesama...
Seandainya kekuatan rasa cinta itu pupus dari jiwaku...maka aku tak bisa menjamin apakah aku masih berharap rahmat Allah akan terus ada untuk kami, untuk akbar..untuk masa depannya..itulah hebatnya kekuatan cinta...ia selalu ada untuk sesuatu yang tak terlihat oleh mata...apakah masa depan terlihat oleh mata telanjang kita?, puncak dari taatnya kita kepada Allah adalah cinta. Bayangkan apa yang kita lakukan untuk Allah, untuk zat yang tidak terlihat , yang ghaib. bangun tengah malam, tahajjud, bersusah payah membuka mata, sementara orang lain tidur nyenyak, berpuasa, menahan lapar dan haus, sementara orang lain makan dengan nikmatnya..minum pelepas dahaga. kalau bukan kekuatan cinta apa namanya..karena hanya mengharap cinta dan ridho Allah kepada kita..hamba yang dhaif dan hina.
Syukurillah bahwa dalam keterpurukkan hidup kita masih punya kekuatan cinta, dengannya kita bisa bangkit setelah terjatuh berulang kali... nyalakan semangat kekuatan cinta, karena dengan itu kita bisa merangkul anak-anak kita, buah hati kita, karena sebagai seorang ibu tanggung jawab kita tidak hanya sebatas melahirkan, menyusui, membesarkan, mendidik, tetapi tanggung jawab kita sampai akhir hayat kita...cobalah buktikan kalau tidak percaya..
Sekali lagi syukurilah kalau sebagai seorang ibu kita masih punya kekuatan rasa cinta itu, maka engkau benar-benar menjadi seorang ibu bukan seorang "ibu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar